Kamis, 07 Mei 2009

Pengantar

Hai jalan-jalan mania, gue mau cerita dikit ke elo kenapa guwe bikin blog ini. Terus terang hobi guwe jalan-jalan, nggak peduli nyasar. Pengalaman nyasar di Jakarta mah udah nggak satu dua kali . Tapi yang namanya ndaru nggak ada kapok-kapoknya. Kesasarnya kadang sendiri kadang ama orang lain. Kalau sendiri sih nggak masalah cuma ngrugiin diri sendiri. Tapi kalo ama orang lain, kasihan ngrugiin pihak lain.
Apa ya yang bikin gue sering nyasar. Menurut gue (subyektif banget..) gue punya alasan kenapa gue sering nyasar. Pertama gue cewek. Kata orang pinter, kemampuan spasial cewek itu rendah. Nah kalo orang lain rendah, mungkin gue rendah banget. Udah berulang kali ke tempat itu, gag ada jaminan deh kalo gue gag nyasar. Jadi alasan pertama intinya udah kodratnya, semua orang harus terima alasan gue. Kata Tatang, temen sebangkuku pas prajab, itulah pentingnya cowok. Jadi kalo pergi ke mana-mana baiknya ajak cowok ya biar gag nyasar????Alasan kedua, Gue orangnya sok tahu. Jadi tingkat ke-Sok tahu-an gue lebih tinggi dari kemampuan Spasial gue. Udah tahu nyasar, malah diterusin. Ato udah tahu gag tahu tetep aja sok tahu.
Nah siapa yang pengin nyasar bareng gue??? Nyasar ke tempat yang asyik-asyik di Jakarta. Kalo nyasar bareng gue, dijamin bakal ketagihan deh.

0 komentar: